1/8
Squirrel News screenshot 0
Squirrel News screenshot 1
Squirrel News screenshot 2
Squirrel News screenshot 3
Squirrel News screenshot 4
Squirrel News screenshot 5
Squirrel News screenshot 6
Squirrel News screenshot 7
Squirrel News Icon

Squirrel News

Constructive News e.V.
Trustable Ranking Icon
1K+Unduhan
9MBUkuran
Android Version Icon6.0+
Versi Android
2.0.1(30-08-2023)
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Unduh
RincianUlasanInfo
1/8

Deskripsi Squirrel News

Squirrel News adalah aplikasi berita konstruktif gratis. Tim jurnalis independen kami mengumpulkan kisah-kisah berbasis solusi yang paling penting dari seluruh lanskap media internasional, dan menyusunnya menjadi isu-isu yang padat dan mudah dicerna.


PEMBERITAHUAN PUSH


Kami saat ini menerbitkan masalah kami tiga kali per minggu: pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Segera setelah masalah siap, kami akan memberi tahu Anda melalui pemberitahuan push.


LATAR BELAKANG


Apakah Anda kesal dengan fakta bahwa sebagian besar berita arus utama terdiri dari konflik, skandal, perang, dan bencana? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami mengumpulkan berita berorientasi solusi untuk Anda, yang mungkin sulit ditemukan: misalnya, laporan tentang ide inovatif dan solusi untuk tantangan sosial, contoh praktik terbaik, dan kisah sukses, untuk menyebutkan beberapa.


PROYEK NON LABA


Aplikasi kami 100% gratis, dan kami ingin menghindari iklan sebanyak mungkin. Untuk menutupi biaya kami, kami mengandalkan sumbangan sukarela reguler. Squirrel News adalah proyek dari Constructive News e.V. – artinya semua pendapatan diinvestasikan kembali ke dalam proyek – dan kami tidak akan menyimpan keuntungan apa pun untuk diri kami sendiri.

Squirrel News - Versi 2.0.1

(30-08-2023)
Apa yang baruSmall improvements regarding layout and stability.

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1

Squirrel News - Informasi APK

Versi APK: 2.0.1Paket: org.constructivenews.squirrelnews
Kompatibilitas Android: 6.0+ (Marshmallow)
Pengembang:Constructive News e.V.Kebijakan Privasi:https://squirrel-news.net/privacy-policyIzin:7
Nama: Squirrel NewsUkuran: 9 MBUnduhan: 5Versi : 2.0.1Tanggal Rilis: 2024-05-18 15:39:40Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: org.constructivenews.squirrelnewsSHA1 Signature: E3:B8:00:BA:A7:34:82:B3:0F:90:65:1B:58:7C:24:2B:36:ED:5C:A0Pengembang (CN): AndroidOrganisasi (O): Google Inc.Lokal (L): Mountain ViewNegara (C): USProvinsi/Kota (ST): California

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...